Tips Membeli Mobil Murah Secara Kredit Tanpa DP

Agya - tips membeli mobil murah kredit tanpa DP | toyotajogjajateng.blogspot.com
Memiliki sebuah mobil merupakan kebutuhan yang cukup penting dimasa kini. Anda bisa menggunakan mobil untuk mengantar anak ke sekolah, berangkat ke kantor ataupun mudik ke kampung halaman. Melihat banyaknya keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan membeli mobil, membuat Anda ingin segera membeli mobil pilihan. Namun, bagaimana jika dana Anda tidak mencukupi? Salah satu solusi yang bisa Anda pilih adalah kredit mobil. Tanpa uang muka pun Anda bisa mendapatkan mobil karena sudah banyak dealer yang menyediakan layanan kredit mobil murah tanpa dp. Anda hanya perlu melakukan beberapa tips berikut ini sebelum menentukan untuk mengkredit mobil pilihan Anda.

Ketahuilah Kondisi Keuangan untuk Mobil Murah Anda

Melakukan kredit kendaraan bisa sangat beresiko jika Anda tidak mempersiapkan segala sesuatunya secara matang. Untuk itu, sebelum melakukan kredit mobil murah tanpa dp pun Anda tetap harus memeriksa kondisi keuangan Anda saat itu. Periksalah pengeluaran kartu kredit (jika ada) serta memeriksa pemasukan Anda per-bulan. Pastikan pula Anda juga telah menempati tempat tinggal selama lebih dari setahun dan sedang bekerja tetap. Dengan mempersiapkan hal semacam ini, Anda memiliki kesempatan untuk meyakinkan penjual mobil untuk mengkreditkan mobil mereka.

Pilihlah Dealer Terpercaya yang Mempunyai Mobil Murah

Beberapa dealer mungkin akan menawarkan persyaratan yang rumit serta menjebak. Berhati-hatilah dalam menentukan dealer untuk melakukan kredit mobil murah tanpa dp. Jika perlu, kunjungi beberapa dealer terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan. Lihatlah kesempatan yang Anda miliki untuk melakukan kredit serta persyaratan yang mereka ajukan. Anda tentu lebih paham sistem kredit mana yang akan lebih mudah dilakukan. Jika sudah merasa menemukan dealer yang tepat, negosiasikan harga atau cicilan mobil. Anda mungkin membutuhkan bantuan teman yang pintar bernegosiasi dalam urusan ini.

Jangan Terburu-buru Membeli Mobil Murah

Setelah memilih dealer dan bernegosiasi dengan pihak dealer, jangan tergesa-gesa melakukan perjanjian kredit. Pastikan lagi semua persyaratan yang tertulis, periksa pula kondisi mobil yang dipilih. Jika Anda masih merasa sedikit ragu, pikirkan ulang keputusan Anda. Anda mungkin membutuhkan saran teman atau keluarga sebelum memutuskan untuk melakukan kredit mobil murah tanpa dp ini. Ingatlah bahwa masih banyak waktu yang bisa Anda gunakan sebelum mengatakan ‘Iya’.

Sumber gambar : otosister.com
Previous
Next Post »