Pesona Syahrini dengan Toyota Alphard Mewahnya

Alphard Syahrini | toyotajogjajateng.blogspot.com
Artis cantik Syahrini yang terkenal dengan gaya glamournya itu siapa yang menyangka bahwa dia juga menyukai dunia otomotif. Tak heran Syahrini banyak memiliki koleksi mobil-mobil mewah dengan harga fantastis. Artis cantik kelahiran Bogor, 1 Agustus 32 tahun silam ini mengaku bahwa ia sudah mulai tertarik pada dunia otomotif sejak lama. Salah satu koleksi mobil mewah Syahrini yang menghiasi garasinya adalah Toyota. Lantas mobil Toyota yang sperti apasih yang Syahrini miliki?

Artis yang melejit lewat tembang “jangan memilih aku” yang dinyanyikan bersama rekan duetnya, Anang Hermansyah itu tidak canggung-canggung merogoh kocek hingga ratusan juta bahkan milyaran untuk mobil mewahnya. Ini terbukti dari koleksi mobil mewah yang ia punya, ia memiliki mobil Toyota Alphard putih dengan seri B.512 SYR yang ditaksir harganya mencapai milyaran rupiah. Mobil Toyota Alphard yang dimiliki Syahrini membuat penampilan Syahrini semakin cetar ditambah warna putih yang memberikan kesan elegan dan menawan.

Mobil Toyota Alphard Syahrini selain tampilan luar atau modelnya yang begitu memukau, desain interiornya tak kalah menawan. Untuk sekedar info, Syahrini suka mendandani mobilnya dengan assesoris bulu mata lentik dan mobil Toyota milik Syahrini ini terlihat lebih hidup dengan bulu mata yang menghiasinya. Bulu mata lentik yang diaplikasikan pada mobil mewah Syahrini menambah kesan genit dan centil pada mobil. Nah, bagi Anda para penggemar Toyota, apakah Anda tertarik mendandani mobil Toyota Anda sama seperti yang dimiliki Syahrini?

Sumber :
Life.viva.co.id
www.detikOto.htm
Previous
Next Post »