Kelebihan Kredit mobil murah

Toyota Agya | toyotajogjajateng.blogspot.com
Saat membeli sesuatu, selalu tersedia dua opsi pembayaran yaitu secara tunai atau kredit, termasuk juga dalam membeli mobil. Sekarang ini sudah tersedia beberapa produk mobil murah LCGC untuk membantu anda memenuhi kebutuhan berkendara anda.

Bagi anda yang kurang memiliki budget untuk membeli mobil murah tersebut masih ada solusi untuk dapat memenuhi kebutuhan anda yang satu itu. Yaitu dengan cara kredit mobil murah. Beberapa orang lebih memilih untuk membayar secara tunai mobil yang ingin dibeli, namun sebagian memilih untuk mengkredit mobil agar terasa lebih murah.

Kredit mobil dapat dilakukan dengan melalui bank atau menggunakan leasing. Ada beberapa keuntungan yang di dapatkan dengan kredit mobil melalui bank. Berikut beberapa kelebihan kredit melalui bank atau leasing yang dapat membantu anda sebelum membeli mobil yang anda inginkan.

Kelebihan kredit mobil murah via bank : Bunga Ringan

Kelebihan kredit mobil melalui bank adalah bunga yang kecil dan ringan. Biasanya bunga yang dikenakan bank kepada kreditor sekitar 4-7% saja.Hal itu juga tergantung jangka waktunya. Namun prosesnya sedit agak rumit karena memerlukan data dan prosedur yang lengkap. Kreditorpun harus mengurus sendiri segala persyaratannya. Selain itu kredit mobil menggunakan bank juga memerlukan survey rumah dan difoto sebagai bukti.

Keuntungan kredit mobil murah via leasing : Prosedur lebih mudah

Keuntungan kredit mobil melalui leasing adalah prosedur yang lebih mudah. Pengkredit cukup mengisi beberapa formulir dan menyiapkan persyaratan yang dibutuhkan seperti fotocopy KTP,kartu keluarga, dan slip gaji.

Kredit mobil murah melalui bank ataupun leasing masing-masing memiliki kelebihan tersendiri. Keputusannya tetap ada di tangan anda. Semoga artikel ini bermanfaat.

Sumber gambar : www.semisena.com
Previous
Next Post »