Inilah Tips Tepat Mendapatkan Penawaran Mobil Terbaru

Tips Mendapatkan Penawaran Mobil Terbaru | toyotajogjajateng.blogspot.com
Apa Anda sedang merencanakan untuk membeli mobil terbaru tahun ini? Bingung bagaimana mendapatkan mobil terbaru dengan harga termurah? Membeli mobil memang membutuhkan banyak ketelitian dan kecermatan. Jika salah beli, Anda bisa merasa kecewa setengah mati. Tak ada yang bisa Anda lakukan jika transaksi pembelian sudah dilakukan. Untuk itu persiapkan semuanya sebelum membeli mobil terbaru Anda. Ikutilah beberapa tips di bawah ini untuk mendapatkan penawaran terbaik dari mobil terbaru Anda tahun ini.

Pilihlah Model Mobil Versi 2014

Anda akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan penawaran harga yang menarik jika Anda memilih jenis mobil versi 2014. Tanyakanlah pada pihak dealer apa saja perbedaan jenis model versi 2014 dengan 2015. Jika memang tak banyak fitur atau teknologi yang diterapkan pada versi 2015, Anda bisa menentukan untuk memilih jenis model versi 2014. Harganya akan jauh lebih murah dan Anda bisa tetap mendapatkan mobil idaman Anda. Tanyakan pula harga masing-masing versi mobil untuk melihat perbedaannya. Kalau memang perbedaan harganya tak jauh banyak, Anda bisa langsung memutuskan untuk memilih jenis mobil dengan versi 2014.

Periksa Halaman Resmi Dealer Mobil Pilihan Anda

Anda bisa menilai apakah dealer yang Anda pilih merupakan dealer yang ramah terhadap kostumer melalui situs resmi mereka. Jika banyak review positif dari para konsumennya, Anda bisa menjadikannya sebagai referensi. Anda juga bisa melihat informasi harga mobil serta pilihan jenis mobil yang ditawarkan pada situs resmi dealer tersebut.

Jangan Malu Bertanya

Saat sudah berada di dealer pilihan Anda, jangan segan-segan bertanya mengenai informasi mobil. Tanyakan fitur apa saja yang ditawarkan serta keunggulan si mobil. Jangan malu pula melakukan negosiasi untuk mendapatkan penawaran harga terbaik. Bawalah seorang teman yang pintar melakukan transaksi seperti ini jika Anda merasa kurang percaya diri. Demikianlah tips untuk memilih mobil terbaru.

Sumber gambar : www.lintas.me
Previous
Next Post »